Polda Sumut Terima 5.500 Paket Vitamin dan Obat-Obatan dari PT Dexa Medica

Polda Sumut menerima bantuan obat-obatan dan vitamin untuk dibagikan kepada seluruh personel agar tetap sehat selama menjalankan tugasnya melayani masyarakat.

topmetro.news – Polda Sumut menerima bantuan obat-obatan dan vitamin untuk dibagikan kepada seluruh personel agar tetap sehat selama menjalankan tugasnya melayani masyarakat.

Bantuan obat-obatan dan vitamin itu diberikan Presiden Direktur PT Dexa Medica Heri Sutanto. Yang menerima adalah Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama para PJU Polda Sumut.

Ada pun obat-obatan dan vitamin tersebut di antaranya Stimuno suplemen daya tahan tubuh. Kemudian, Herbakof obat batuk, Lytacur suplemen penambah nafsu makan anak. Lalu, Oxyvit C ++ suplemen dengan kombinasi vitamin A, C, E. Serta Neurodex kombinasi dari vitamin B1, B6, dan B12.

“Produk obat dan vitamin yang kita berikan sebanyak 5.500 paket untuk personel Polda Sumut,” ujar Direktur PT Dexa Medica Heri Sutanto.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengucapkan terima kasih atas dukungan pemberian vitamin dan obat-obatan dari PT Dexa Medica.

“Semoga produk ini bermanfaat bagi personel Polda Sumut serta masyarakat yang turut kita berikan. Kita harapkan obatan-obatan dan vitamin berkah buat kita semua,” pungkasnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment